Find Us On Social Media :

Jalani Prosesi Melukat di Bali, Jessica Iskandar Tampil Stunning dengan Atasan Putih dan Kebaya Kuning

By Annisa Dienfitri, Minggu, 22 November 2020 | 10:50 WIB

Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Pasca putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar tinggal di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander.Kegiatan perempuan yang akrab disapa Jedar ini selama tinggal di Pulau Dewata itu, kerap dia unggah ke akun Instagram pribadinya.Salah satu foto yang Jedar unggah berhasil menarik sorotan netizen.

Baca Juga: Tampil Semakin Gondrong Usai Diboyong Jedar ke Bali, Potret Terbaru El Barack Mendadak Bikin Khawatir Netizen: Kok Jadi Kurus Gitu, Kasihan..Di foto tersebut, Jedar nampak sedang menjalani prosesi melukat. Melukat adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia.Upacara ini dilakukan secara turun-temurun oleh umat Hindu.Dengan rambut yang diikat serta menganakan kebaya putih, Jedar menutup matanya tatkala disiram air.

Baca Juga: Susul Gisella Anastasia Dituding Jadi Pemeran Video Syur, Begini Reaksi Jessica Iskandar Saat Tahu Kabar TersebutIbu satu orang anak ini didampingi oleh dua orang perempuan yang memakai baju putih dan kebaya kuning."#bali" tulis Jedar di kolom keterangan foto seperti Grid.ID kutip.