Find Us On Social Media :

Hendak Berangkat ke Masjid untuk Salat Subuh, Guru Ngaji di Bekasi Jadi Korban Pembegalan

By Novia, Minggu, 22 November 2020 | 20:43 WIB

Ilustrasi pembegalan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Nasib apes baru-baru ini menimpa seorang guru ngaji di Kota Bekasi.

Guru ngaji bernama Abdul Hakim dikabarkan menjadi korban begal saat hendak berangkat sholat subuh.

Abdul Hakim dikabarkan mengendarai sepeda motor seorang diri dari rumah kontrakan yang ditinggalinya.

Namun saat berada di Jalan Raya Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi ia justru dihadang oleh dua pelaku begal.

Baca Juga: Nekat Jalan Kaki 10 Ribu Langkah Setiap Hari, Wanita Ini Takjub Lihat Perubahan yang Terjadi

Melansir informasi dari TribunJakarta.com Minggu (22/11/2020), Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota Iptu Santri Dirga membenarkan adanya tindak begal yang menimpa Abdul Hakim.

"Kejadian Minggu lalu (15/11/2020) sekira pukul 03.30 WIB, korban seorang guru ngaji mau berangkat untuk menunaikan salat subuh," kata pria yang akrab disapa Dirga, Minggu (22/11/2020).

"Korban berencana salat subuh di Pondok Pesantren Muhammadiyah Boarding School Kampung Sawah, mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat B-4818-KIP, warna biru putih," sambungnya.

Baca Juga: Jadi Seleb Dadakan Sudah Berani Lakukan Ini pada Irwansyah, Dimas Ramadhan Disinggung Zaskia Sungkar dan Ditegur Raffi Ahmad: Sombong Lu!

Melaju dengan kecepatan 20 kilometer per jam, korban yang baru berjalan sekitar 3 kilometer akhirnya menemui kejadian apes.

"Kira-kira setelah berjalan 3 kilometer dari kontrakan ada dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor matic dan menyenggol korban hingga terjatuh," tambahnya.