Find Us On Social Media :

Tetap Woles Meski Mantan Terindahnya Asyik Cumbu-cumbuan dengan Kiky Saputri, Luna Maya Justru Restui sang Komika untuk Jadi Pendamping Ariel NOAH: Kamu Satu-satunya yang Paling Cocok

By None, Senin, 23 November 2020 | 06:46 WIB

Luna Maya, Kiki Saputri, dan Ariel Noah

Grid.ID – Meskipun telah kandas hampir satu dekade yang lalu, siapa menyangka kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH masih diperbincangkan hingga detik ini.

Bagaimana tidak, pasalnya Luna Maya sempat keceplosan menyebut nama Ariel NOAH sebagai mantan terindah di hadapan rekannya, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven.

Alhasil, tak sedikit netizen yang berbondong-bondong mencomblangkan Luna Maya dan Ariel NOAH untuk balikan seperti dahulu kala.

Baca Juga: Bikin Netizen Nyebut saat Dirinya Pakai Jaket bulu Rp 37 Juta demi Bersandar di Tangga Besi, Nagita Slavina Banjir Komentar: Mengajarkan Banyak Istighfar!

Namun, alih-alih menjalin kedekatan dengan bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ tersebut, sang vokalis baru-baru ini justru kedapatan memeluk dan mencium pipi komika, Kiky Saputri.

Hal itu diketahui melalaui postingan Instagram Kiky Saputri di akun @kikysaputrii, Sabtu (21/11/2020).

Jika menilik ke belakang, aksi Kiky Saputri minta dicium saat bertemu artis tampan memang sering menghebohkan.

Baca Juga: Nekat Undang Raffi Ahmad ke Pernikahannya, Sule dan Nathalie Holscher Rela Rogoh Kocek Selangit Demi Bayar Suami Nagita Slavina: Andre Taulany Aja Aku Bayar Rp 150 Juta

Bukan hanya Ariel NOAH, sebelumnya sejumlah selebriti papan atas ternama juga menjadi sasaran aksinya.

Sebut saja aktor Reza Rahardian, penyanyi Afgan, pesinetron Harris Vriza, Dul Jaelani, dan masih banyak lagi.