Find Us On Social Media :

Kembali Naik Ring dalam Laga Amal Melawan Roy Jones Jr Usai Vakum Belasan Tahun, Mike Tyson: Uang Bukan Lagi Hidup Saya..

By None, Selasa, 24 November 2020 | 08:30 WIB

Mike Tyson

Grid.ID - Petinju legendaris kelas berat, Mike Tyson, akan kembali naik ring dalam laga amal melawan Roy Jones Jr. Namun kali ini, uang bukan lagi menjadi prioritas Mike Tyson. Terlebih usai vakum selama belasan tahun dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.Ya, Mike Tyson memilih memberikan seluruh uang yang didapatnya dari laga eksibisi kontra Roy Jones Jr kepada yang lebih membutuhkan.

Baca Juga: Jadi Petinju Kelas Dunia, Mike Tyson Akui Tak Tahu Arti CintaPerlu diketahui, dalam duel nanti, petinju 54 tahun itu mendapat garansi uang senilai 10 juta dollar atau sekitar Rp 141 miliar. Namun, dia dengan tegas tak mempermasalahkan soal uang. Hal tersebut dia ungkapkan ketika wawancara dengan Jimmy Kimmel dan diunggah ke akun YouTube Jimmy Kimmel Live.

Baca Juga: Mike Tyson Akui Bisnis Ganja Miliknya Tidak Terlalu Terdampak Pandemi Covid-19"Hey, saya tidak tahu apapun soal uang," tegas pria berjuluk Si Leher Beton itu. "Saya tidak tahu jika saya akan mendapatkannya. Saya tidak ingin uang itu," ujarnya melanjutkan.