Find Us On Social Media :

Disebut Hamil Duluan, Jenita Janet: Itu Kan Menyakitkan

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 25 November 2020 | 20:13 WIB

Danu Sofwan dan Jenita Janet

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Jenita Janet sempat disebut hamil duluan, lantaran dianggap hubungan kasih dengan Danu Sofwan tidak lama lalu dibawa ke jenjang pernikahan.

Hal itu membuat Jenita Janet geram, hingga dirinya mengunggah foto test pack yang menunjukkan tidak hamil di media sosial.

Pelantun Di-reject ini mengaku sedih atas tudingan publik kepadanya.

Baca Juga: Sedang Bahagia-bahagianya Mengandung Anak Brotoseno, Tata Janeeta Justru Dibikin Kesal oleh Perlakuan Mantan Angelina Sondakh Saat Makan Bersama: Kamu Nggak Ngerasain Jadi Orang Hamil

"Karena itu sensitif banget kan, kemarin dibilang buru-buru nikah, 'wah pasti karena hamil nih duluan, wah ini untuk menyelamatkan gara-gara hamil duluan jadi buru-buru nikah'," kata Jenita Janet di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

"Ya itu kan hal yang menyakitkan," sambungnya.

Lebih lanjut, Janet mengaku sengaja menikah cepat dengan bos cendol itu.

Baca Juga: Restunya Susah Ditembus, Krisdayanti malah Minta Aurel Hermansyah Pikir Ulang Soal Nikah Muda: Nggak Usah Dipaksa!

Lantaran ia enggan mencari-cari pria yang tepat untuk menjadi pasangan hidup.

"Kita itu nikah niat ibadah lho, kita saling pengin menyelamatkan diri," ucap Janet.

"Kalau misalnya enggak cepat-cepat nikah, saya enggak mau, saya harus ketemu dulu dengan orang yang enggak tepat, ke sini dulu, ke sana dulu dengan segala dramanya, saya enggak mau," lanjutnya.