Find Us On Social Media :

Bongkar Perubahan Hidupnya Usai Hamil di Usia 39 Tahun, Tata Janeeta Curhat ke Maia Estianty: Parah nih Hamil Kali Ini

By Citra Widani, Sabtu, 28 November 2020 | 16:17 WIB

Tata Janeeta dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid. ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Tata Janeeta merupakan penyanyi yang dikenal dengan suara khasnya yang merdu.

Dari Hubungannya dengan pria keturunan Iran bernama Mehdi Zati, Tata sudah dikaruniai 2 orang anak yakni Janeeta Amira dan Atharnaga Raffadean.

Setelah hubungannya dengan suami pertama kandas, Tata kembali menikah dengan mantan suami Angelina Sondakh yakni Raden Brotoseno.

Baca Juga: Pastikan Dirinya Bukan Pelakor Gegara Menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta Sudah Titip Pesan ke Maia Estianty untuk Angelina Sondakh: Etika Persahabatan!

Perempuan 39 tahun itu diketahui tengah mengandung buah hatinya dengan Raden Brotoseno yang baru saja diketahui melalui unggahannya di instagram @tatajaneetabeberapa waktu lalu.

Sudah lama tak mengandung, Tata bercerita di kanal youtube Maia ALELDUL TV pada Kamis (26/11/2020) terkait kehamilannya yang berbeda dengan sebelumnya.

Ia mengakui bahwa kehamilannya kali ini cukup menguras tenaga lantaran ia selalu merasa mual dan sulit makan.

Baca Juga: Tak Main Nyelonong Seenak Jidat, Tata Janeeta Ternyata Diam-diam Tanyakan Hal Ini ke Angelina Sondakh Lewat Maia Estianty Sebelum Menikah dengan Brotoseno : Permisi Dulu Lah...

"Tapi ini parah nih bun hamil yang kali ini haduuuhh."

"Gak mau makan, terus banyak mual-mual gitu."

"Beda sama Attar dulu, Attar tuh gak ada mual-mualnya jadi bener-bener gak kerasa hamil, mungkin karena udah tua kali ya udah 39 tahun," ucap Tata Janeeta.