Find Us On Social Media :

Miris! Seorang Bayi Ditemukan Berada di Dalam Kantong Plastik Hitam dan Digantung di Pintu Masjid

By Novia, Minggu, 29 November 2020 | 06:00 WIB

Lokasi penemuan janin bayi dimasukan kantong plastik hitam lalu Digantung di gagang pintu masjid

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Entah siapa dan ke mana perginya orang tua yang tega menelantarkan anaknya dalam kondisi tak lazim di Kota Bandung, Jawa Barat ini.

Tak diketahui siapa orang tua sang bocah, bayi malang itu tiba-tiba ditemukan di sebuah masjid.

Pada Jumat (27/11/2020), bayi malang itu berada di area masjid Nurul Amanah tepatnya di Jalan Sumbersari, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Seolah tak merasa bersalah ataupun berdosa sedikitpun, sang jabang bayi ditinggalkan dan digantung bak es teh begitu saja.

Baca Juga: Tega! Karyawan BUMN Buang Anaknya di Tengah Hutan, Sang Buah Hati Kini Ditemukan Warga dalam Keadaan Mengenaskan Setelah Dicabik-cabik dan Digondol Anjing!

Dalam keadaan tak bernyawa, pemilik bayi perempuan ini masih belum diketahui keberadaanya. Mengutip informasi dari TribunJabar.id, Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto membenarkan adanya kejadian nahas itu.

"Iya betul ada penemuan janin bayi perempuan. Sudah meninggal," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Nurul Amanah, Samsul Arifin mengatakan dari sejumlah kesaksian jemaah sempat melihat pria asing turun dari motor masuk ke area masjid dini hari.

Baca Juga: Jadi Rebutan Anjing Liar, Potongan Tubuh Bayi Ditemukan di Pesisir Pantai Takalar, Polisi Masih Cari Bagian Tubuh Lainnya untuk Diotopsi

"Sekira pukul 03.30 ada orang naik motor turun ke depan terus ke dalam masjid. Katanya lihat dia simpan kresek di gagang pintu," ucap Samsul.

Setelah itu, jemaah yang hendak memasuki masjid menemukan kresek plastik hitam menggantung di gagang pintu.