Find Us On Social Media :

Jerit Hati Iis Dahlia Melihat Curhatan Devano Danendra di Medsos yang Seolah Malu Satu Panggung dengan Dirinya, Ibu Salshadilla Juwita Ungkap Isi Perasaannya: Kalau Jadi Host, Saya Harus Julid

By Novita, Minggu, 29 November 2020 | 09:37 WIB

Jerit Hati Iis Dahlia Melihat Curhatan Devano di Medsos Seolah Malu Satu Panggung dengan Dirinya, Ibu Salshadilla Juwita Ungkap Isi Perasaannya: Kalau Jadi Host, Saya Harus Julid

Grid.ID - Sifat Iis Dahlia yang ceplas-ceplos dan kerap berkomentar pedas memberi imbas bagi keluarganya yang turut terima nyinyiran netizen.

Termasuk putra bungsunya, Devano Danendra yang tidak mau syuting bareng Iis Dahlia hingga ungkap isi hatinya di medsos.

Devano Danendra mengungkap perasaannya yang malu satu frame dengan Iis Dahlia lantaran ia ingin keluar dari bayang-bayang ketenaran sang ibu untuk bisa berkarier mandiri.

Sebagaimana diketahui, meski jadi anak penyanyi dangdut kondang, Devano Danendra diketahui memiliki bakat bermusik dan berakting.

Baca Juga: Hobi Ngomong Ceplas-ceplos hingga Miliki Banyak Haters, Perilaku Iis Dahlia Dibongkar Habis oleh Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier Sampai Bikin Sang Biduan Kelimpungan: Kata-kata Lu Kasar, Pencitraan!

Kemampuan adik dari Salshadilla Juwita itu pun tak bisa diragukan lagi lantaran ia telah kerap membintangi judul film.

Beberapa film yang pernah diperankan oleh remaja kelahiran 23 September 2002 itu antara lain, 'Dear Nathan: Hello Salma', 'Melodylan', dan 'DoReMi & You'.

Bahkan, Devano juga telah memiliki album bertajuk "Cerita No 1".

Punya karier moncer berkat bakatnya sendiri, Devano mengaku malu satu panggung dengan Iis Dahlia.

Baca Juga: Iis Dahlia Nangis Gegara Anaknya Malu Gak Mau Diajak Syuting, Devano Danendra Curcol : Saya Hanya Ingin Hidup Sehat dan Senang Seperti Anak Lainnya