Find Us On Social Media :

Tanggapi Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier: Cepat-Cepat Nikah Ajalah

By Daniel Ahmad, Minggu, 29 November 2020 | 17:23 WIB

Ikut terseret-seret dalam percintaan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier langsung beri komentar tegas soal hubungan asmara sang mantan istri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pembawa acara Deddy Corbuzier menanggapi hubungan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny, dengan sang gladiator, Vicky Prasetyo.

Deddy Corbuzier menyampaikan bahwa ia tak mempermasalahkan hubungan keduanya.

"Saya nggak mempermasalahkan, nggak ada masalah. Saya ada masalah kalau banyak drama kayak gini, saya nggak suka," kata Deddy Corbuzier saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tak Mempermasalahkan Sikap Azka Corbuzier terhadap Kisah Asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

"Masa nggak boleh orang mau berhubungan, memang saya bapaknya? Mau berhubungan dengan siapapun kan bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah," tambah Deddy.

Deddy mengaku tak mengikuti kisah asmara keduanya.

"Saya nggak pernah ngikutin, karena saya nggak pernah nonton TV. Saya nggak pernah lihat. Yang saya tahu dari orang-orang," jelasnya.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Pacaran dengan Vicky Prasetyo Usai Tak Lama Putus, Mantan Kekasih Beri Doa: Saya Harap Ini Terakhir untuknya

Pria berusia 43 tahun ini juga tak ingin masum ke ranah privat keduanya jika ditanya soal pernikahan.

"Kalau misalnya itu keputusan mereka ya itu tanggung jawab mereka berdua, udah dewasa semuanya," ucap Deddy.

Namun Deddy berharap keduanya segera menikah agar ia tak dikejar oleh awak media.