Find Us On Social Media :

Restu Krisdayanti Tak Kunjung Turun padahal Selangkah Lagi Menuju ke Pelaminan, Atta Halilintar Sampai Mohon Bantuan Iis Dahlia Demi Ketemu Ibu Kandung Aurel: Sumpah Aku Mau Banget!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 2 Desember 2020 | 12:36 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

Grid.ID – Rona-rona bahagia tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sebentar lagi melenggang ke pelaminan.

Sempat dituding melakoni pacaran settingan, Atta Halilintar membuktikan keseriusannya dengan resmi melamar Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020 lalu.

Tak main-main, Atta Halilintar mengikat putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sebagai calon istri dengan memberikan sebuah cincin mewah bertahtakan permata berwarna ungu.

Baca Juga: Bikin Heboh karena Batal Nikah di Tahun 2020, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diramal Bakal Diganggu Orang Ketiga Lewat Kartu Bergambar Pedang, Ahli Tarot: yang Suka Mereka Banyak Banget

Impian indah pun satu persatu disusun oleh pasangan ini, termasuk rencana dua sejoli ini untuk menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena keduanya terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan dunia.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, beredar pula sebuah kabar miring yang menyebut bahwa Atta Halilintar tak kunjung mendapat restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Melengkung Gegara Urung Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini, Atta Halilintar Justru Sudah Siapkan Rumah untuk Calon Anaknya: Aku Bikin Banyak Hal untuk Keluargaku Nanti

Terlebih lagi, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini ogah berkomentar soal asmara anaknya itu.

Bukan isapan jempol belaka, tanda-tanda Krisdayanti belum merestui nyatanya dibenarkan sendiri oleh sang YouTuber.