Find Us On Social Media :

Unggah Hasil Pemotretan Sang Bayi, Tulisan Bahasa Inggris Zaskia Gotik Curi Perhatian Netizen: Amburadul

By Hana Futari, Jumat, 4 Desember 2020 | 13:43 WIB

Zaskia Gotik

Laporan wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Zaskia Gotik mengunggah hasil pemotretan sang bayi, Arsila Bungalia Sirkiani di akun Instagram pribadinya @zaskia_gotix, Kamis (3/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, tampak putri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang itu berfoto dengan dus dari brand mewah.

Bayi Arsila yang diselimuti kain berwarna putih pun tampak tertidur tentang.

Baca Juga: Putrinya Belum Genap Satu Bulan, Sirajuddin Mahmud Sudah Pamer Hasil Photoshoot Buah Cintanya dengan Zaskia Gotik yang Begitu Mewah, Intip Potretnya!

Melengkapi unggahannya, Zaskia Gotik menambahkan kalimat berbahasa Inggris.

 “You know your a mom, when you go to the store for your self and come out with bags full of things for your kids (kamu tahu seorang ibumu ketika kamu pergu ke toko untuk dirimu sendiri dan keluar dengan tas yang penuh barang-barang untuk anakmu),” tulis Zaskia Gotik dalam kolom keterangan seperti dikutip Grid.ID.

Pemilik goyang itik itu pun menyebut bahwa baby Arsila akan menjadi teman berbelanja kelak.

 "Ini teman belanjaku nanti photo by @rittarrajagukguk #SmallbitesbyRittar #NewbornAsAnArt," lanjut istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu

Baca Juga: Mulai Berani Umbar Kemesraan dengan sang Calon Suami, Ayu Ting Ting Pamer Gandeng Adit Jayusman Saat Jenguk Zaskia Gotik yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

Unggahan tersebut pun lantas dibanjiri komentar para netizen.