Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Berharap Tak Ada Lagi Orang Seperti Maaher At-Thuwailibi di Indonesia: Ditangkepin Aja Lah..

By Daniel Ahmad, Sabtu, 5 Desember 2020 | 09:30 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Artis Nikita Mirzani berharap di masa yang akan datang tidak akan ada lagi orang seperti Maaher At-Thuwailibi di Indonesia.Bukannya tanpa alasan, menurut anggapannya, orang-orang seperti Maaher hanya bisa memecah belah bangsa.Mengingat perselisihannya, Nikita menilai bahwa orang yang paham pandagan sepertinya adalah suatu hal yang wajar dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga: Dirundung Masalah Bertubi-Tubi, Anak Sulung Nikita Mirzani Heran Banyak Orang Cari Masalah dengan Ibunya"Kalau ada yang nyeleneh kayak gue ya wajar ajar. Yang penting gue tidak memecah belah bangsa Indonesia. Malah gue mempersatukan bangsa," kata Nikita saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, belum lama ini."Malah kayak gini-gini, yang serem makanya ya mudah mudahan 2021 nggak ada yang kayak gini, penginnya gue Indonesia nyaman aman tenteram," sambungnya berharap.Si wanita amazon sendiri menyarankan agar aparat menindak tegas jika ada beberapa oknum yang berupaya memecah belah bangsa.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bersikap Keras dan Kerap Marahi Putri Sulungnya, Loly Beri Jawaban Bijak: Ya Sudah, Terima Saja"Satu persatu orang orang yang bisa mecah belah bangsa ya ditangkepin aja lah," ujarnya.Sempat terancam karena perselisihannya, mantan pemain film 'Comic 8' ini lantas berterima kasih atas dukungan masyarakat.