Find Us On Social Media :

Emosi Saat Main PS, Gamer 23 Tahun Ini Tega Pukul Kepala Anaknya yang Masih Berusia 7 Minggu hingga Si Bayi Meregang Nyawa

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 5 Desember 2020 | 14:13 WIB

Joseph William McDonald

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Game rupanya bisa membuat seseorang menjadi pemarah dan sulit mengontrol emosi.

Tak tanggung-tanggung, kecanduan game bahkan bisa membuat seseorang menjadi pembunuh.

Seperti yang dilakukan ayah muda berusia 23 tahun ini pada bayinya.

Dilansir dari Metro, seorang gamer yang berjuang untuk mengatasi amarah telah mengaku membunuh putranya yang baru lahir saat tengah bermain PlayStation.

Baca Juga: Janur Belum Melengkung tapi Sudah Dapat Restu Penuh dari Netizen, Begini Nasib Rumah Tangga BCL dan Ariel NOAH Jika Menikah Nanti, Denny Darko Singgung Soal Anak

Ialah Joseph William McDonald, yang dilaporkan sempat mengirim pesan kepada pasangannya bahwa dia adalah "ayah terburuk" hanya beberapa minggu sebelum dia menyerang putranya yang berusia tujuh minggu dan membunuhnya.

Pada Jumat (4/12/2020), ia mengaku di Mahkamah Agung Victoria, Australia, bahwa ia bertanggung jawab atas kematian putranya, Lucas, pada 24 Oktober tahun lalu.

Pengadilan mendengar bahwa Joseph William McDonald merasa sangat marah dan mengecam bayinya saat ia tengah bermain PlayStation.

Baca Juga: Segera Menikah, Aurel Hermansyah Siapkan Tempat Honeymoon di Sumba

Pria 23 tahun itu awalnya membantah telah membunuh putranya.

Namun dilaporkan bahwa ia telah mengirim sms kepada pasangannya, Samatha Duckmanton, dan mengatakan bahwa dia adalah "ayah terburuk" dan "pasangan terburuk" beberapa minggu sebelum serangan fatal itu terjadi.