Find Us On Social Media :

Terharu Banyak Ditawari Donor Ginjal dari Pengikut di Instagram, Vidi Aldiano: Bukan Buat Duit, Orang Random Bisa Sebaik Itu..

By Annisa Dienfitri, Minggu, 6 Desember 2020 | 10:30 WIB

Vidi Aldiano

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Vidi Aldiano terharu beberapa pengikut di Instagram menawarkan donor ginjal untuknya. Ya, pasca menjalani operasi kanker ginjal di Singapura akhir tahun 2019 lalu, kini Vidi Aldiano bertahan hidup hanya dengan satu ginjal.

Baca Juga: Tara Basro Jawab Isu Hamil yang Sempat Dilontarkan Vidi AldianoMenurut Vidi Aldiano, tawaran pengikutnya untuk mendonorkan ginjal bukan demi materi semata. Hal itu diungkapkan Vidi saat berbincang bersama Nikita Willy dan Indra Priawan melalui YouTube, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga: Kini Hidup Hanya dengan Satu Ginjal, Vidi Aldiano Tolak Lakukan Transpalasi: Gue Belum Butuh dan Jangan sampai Butuh Ginjal Lagi.."Gua ngerasa terharu banget banyak yang nawarin gua, bukan buat duit," ujar Vidi seperti Grid.ID kutip. "Mereka nawarin bilang, 'kak, saya gak butuh duitnya tapi saya pengin kakak berkarya'," sambungnya.