Find Us On Social Media :

Tengah Romantis-romantisnya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Mendadak Bagikan Kabar Buruk Sekaligus Kabar Baik: Saya Merasa Terlalu Lelah

By Annisa Dienfitri, Senin, 7 Desember 2020 | 11:30 WIB

Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Di tengah romansanya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah justru bagikan kabar baik dan buruk.

"Hai teman-teman, aku di sini dengan kabar buruk dan kabar baik," tulis Aurel Hermansyah seperti Grid.ID kutip dari Instagram, Senin (7/12/2020).

Kabar buruknya yakni Aurel Hermansyah memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia media sosial.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Awal Tahun 2021 Terancam Batal, Ahli Tarot Baby Djenar Cium Kendala yang Bermunculan: Akan Semakin Berjarak dan Terbebani

Putri sulung Anang Hermansyah ini menyerahkan setiap unggahan yang kelak berasal dari akun miliknya pada sang asisten.

"Kabar buruknya adalah saya akan off dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan akan ditangani oleh asisten saya untuk postingan apapun yang dibagikan," tuturnya.

Meski berhenti sejenak dari media sosial, Aurel menilai hal tersebut akan memberi efek yang baik bagi kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Geram Tahu Calon Istrinya Bakal Ditikung Dimas Ramadhan yang Kini Lagi Naik Daun, Atta Halilintar: Ngajak Berantem Lu Ya!

Apalagi, Aurel merasa sudah merasa terlalu lelah dengan kehidupan bersosial media.

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk semata-mata fokus pada diri sendiri dan istirahat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat."

"Karena saya merasa terlalu lelah dan membutuhkan waktu untuk menjaga kesehatan mental saya sendiri," tuturnya lagi.