Find Us On Social Media :

Kristen Stewart Disebut Sempat Terpapar Virus Corona di Lokasi Syuting Film, Aubrey Plaza: Dia Jatuh Sakit

By Mia Della Vita, Senin, 7 Desember 2020 | 20:00 WIB

Kristen Stewart disebutkan sempat terpapar virus corona saat syuting film.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Artis peran Kristen Stewart dikatakan sempat terpapar virus corona di lokasi syuting Happiest Season.Hal itu diungkap oleh lawan main Kristen Stewart, Aubrey Plaza dalam acara The Late Show with Stephen Colbert.Aubrey Plaza mengatakan, saat mereka syuting Happiest Season di Pittsburgh Februari lalu, Kristen Stewart terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Sempat Tertekan Gegara Dicap sebagai Aktris Aneh, Kristen Stewart: Sekarang Aku Menyukainya"Covid-19 ada di lokasi syuting kami, Kristen jatuh sakit. Kami tidak tahu," kata Plaza dikutip dari Dailymail, Senin (7/12/2020)."Banyak orang yang sakit. Itu adalah minggu terakhir bulan Februari," imbuhnya.Lebih jauh, Plaza tidak mengungkap siapa saja pemain dan kru film yang terinfeksi Covid-19, selain Kristen Stewart.

Baca Juga: Punya 3 Karakter Ini, Kristen Stewart Didapuk Perankan Lady Diana dalam Film Spencer yang Mengisahkan Kandasnya Pernikahan Sang Putri dengan Pangeran CharlesTapi satu hal yang dia pastikan adalah dirinya tidak ikut terjangkit Covid-19."Aku pikir sejumlah orang di lokasi syuting sakit. Aku tidak, terima kasih Tuhan," ungkapnya.