Find Us On Social Media :

Lagu 'Janji Hati' Jadi Pembuktian Ifan Seventeen Bangkit dari Musibah Tsunami

By Corry Wenas Samosir, Senin, 7 Desember 2020 | 19:40 WIB

Ifan Seventeen saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (29/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Pasca kehilangan sang istri, Dylan Sahara dan rekan grup band-nya Seventeen pada bulan Desember 2018 lalu, kondisi Ifan Seventeen kini terus membaik. Kini Ifan Seventeen pun kembali ke dunia musik, setelah perlahan mencoba untuk bangkit dari rasa sedih kehilangan para orang terkasihnya.Ifan merilis lagu terbaru berjudul 'Janji Hati' setelah merilis lagu berjudul 'Masih Harus Disini' pada 2019 lalu.

Baca Juga: Sembuhkan Rasa Trauma Kehilangan Istri dan Personil Seventeen karena Tsunami, Ifan Seventeen Mengaku Sampai Tidur di Mobil Selama 2 MingguLagu yang diproduseri oleh David NOAH ini merupakan cara Ifan Seventeen untuk melepas kesedihan yang selalu menyelimuti dirinya usai tsunami Tanjung Lesung."Bisa dibilang ajang sebenarnya pembuktian setelah apa yang menimpa Seventeen, itu kan aku ada rilis sama Armada itu, lagu sedih," ujar Ifan Seventeen dalam live Instagram Grid.ID, Senin (7/12/2020)."Kalo sekarang sama David NOAH, yang soundtrack film 'Kemarin'. Lagi ini curhatan, sebagai musisi yang curhatlah lewat lagu," sambungnya.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ceritakan Kejadian Janggal yang Dilakukan Almarhum Andi Seventeen Sebelum Bencana Tsunami Lewat single lagu terbarunya, Ifan ingin menunjukan bahwa dirinya masih bisa berkarya meski sendirian.