Find Us On Social Media :

Pihak Pablo Benua Minta Rey Utami Tidak Buat Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

By Anggita Nasution, Kamis, 10 Desember 2020 | 15:39 WIB

Pablo Benua dan Rey Utami

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah tangga Rey Utami dengan Pablo Benua sedang berada di ujung tanduk.

Terdengar kabar Rey Utami akan menggugat cerai Pablo Benua lantaran ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

Namun, kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arif Nasution membantah adanya isu orang ketiga.

Jika memang sudah tidak cocok, lebih baik Rey secepatnya menggugat cerai Pablo tanpa harus menggiring opini publik seakan-akan Pablo Benua selingkuh.

Baca Juga: Rey Utami Gugat Cerai Suami, Kuasa Hukum Pablo Benua Bantah Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Mereka

"Bagi saya Rey Utami udahlah, seharusnya udah paham, kalo tidak lagi cocok, Pablo dipenjara tidak punya uang, enggak usah ciptakan isu baru," ucap Razman saat dihubungi awak media, Selasa (8/12/2020).

"Kalo besok ada orang yang membicarakan Rey menceraikan suaminya saat dalam penjara terbangun persepsi itu yang membentuk opini publik itu, hanya saja kalo ingin mau cerai jangan tunggu Pablo keluar, sekarang saja. Gugat aja kan bisa melalui saya sebagai kuasa hukumnya," jelas Razman.

Bagi Razman, jika Rey ingin menggugat sebaiknya secepatnya, tidak usah menunggu kepulangan Pablo dari penjara, karena itu lebih menyakitkan.

Baca Juga: Rey Utami Bebas tapi Galih Ginanjar dan Pablo Benua Masih Meringkuk di Penjara, Barbie Kumalasari Legowo dan Ngaku Telah Ampuni sang Presenter: Semua Pasti Ada Hikmahnya

"Pablo sampaikan ke saya, tolong selesaikan bang Razman, saya udah ngomong sama Rey, Rey jawab 'bang saya fokus ngurus anak.'"

"Kalo ngurus anak fokus ngurus suami juga dong bahwa sekarang ceritanya lain coba. Enggak usah tunggu-tunggu, itu lebih menyakitkan," ujar Razman.