Find Us On Social Media :

Ditinggal Suami ke TPS, Ibu di Nias Utara Nekat Habisi Nyawa 3 Anak Balitanya Secara Sadis, Bukannya Kabur Pelaku Justru Tidur dengan Mayat sang Buah Hati

By Novia, Jumat, 11 Desember 2020 | 10:47 WIB

(ilustrasi pembunuhan)

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tragis dan sadis, baru-baru ini seorang ibu dikabarkan telah menghabisi tiga buah hatinya sekaligus.

Ditinggal pergi keluarganya ke tempat pemungutan suara (TPS) saat Pilkada 2020 berlangsung, ibu berinisial MT (30) justru menghabisi tiga balitanya.

Dikutip dari TribunMedan.com Kamis (10/12/2020), kejadian nahas itu diketahui berlangsung di Dusun II Desa Banua Sibohou Kecamatan, Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara.

Ya, Rabu (9/12/2020), MT nekat menghabisi anaknya YL (5), SL (4) dan DL (2).

Baca Juga: Sakit Hati Dilecehkan dan Disodomi Berkali-kali, Remaja 17 Tahun Mutilasi Pria yang Kerap Menjadikannya Tempat Pemuas Nafsu Bejat!

Membenarkan adanya tindak kaji tersebut, Humas Polres Nias, Iptu Yasden Hulu menjelaskan kejadian tragis itu terjadi pada pukul 09.00 waktu setempat.

Ditinggal kakek, nenek, suami dan anak sulungnya ke TPS II untuk melakukan pencoblosan, TM justru melakukan tindak nekat tersebut.

Tak mengetahui apa yang membuat pikiran TM melakukan hal nekat, Nofedi Zega selaku ayah korban mengaku sempat pamit pada istri dan anak-anaknya.

"Sebelum keempatnya berangkat mereka pamit terlebih dahulu kepada pelaku Inisial MT dan para korban," jelasnya Yasden.

Baca Juga: Alih-alih Dinyatakan Sebagai Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi, Ahli Forensik Sebut Tersangka Justru Korban Kejahatan Luar Biasa!

Pulang dari TPS II, kakek ketiga korban bernama Faomambowo Lahagu dan nenek Setiani Zega justru dikejutkan dengan kejadian tersebut.