Find Us On Social Media :

Tubuhnya Dihargai Capai Rp 20 Juta, Pelajar ABG 17 Tahun Nekat Kabur dari Muncikari saat Hendak Diterbangkan ke Maluku Tenggara, Begini Kornologinya!

By None, Jumat, 11 Desember 2020 | 18:52 WIB

Ilustrasi wanita. Tubuhnya Dihargai Capai Rp 20 Juta, Pelajar ABG 17 Tahun Nekat Kabur dari Muncikari saat Hendak Diterbangkan ke Maluku Tenggara, Begini Kornologinya!

Grid.ID - Prostitusi acap kali melibatkan kalangan remaja terutama pelajar ABG di himpitan ekonomi.

Tak sedikit pelajar ABG terlibat kasus prostitusi hingga kerap berhubungan dengan muncikari yang siap mencarikan pelanggan.

Namun tidak dengan pelajar ABG 17 tahun di Makassar yang nekat kabur saat tahu dirinya bakal dijadikan PSK meski tubuhnya dihargai hingga Rp 20 juta.

Seorang remaja perempuan berinisial LL (17) di Makassar berhasil melarikan diri dari sebuah wisma saat hendak dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial ( PSK) di Maluku Tenggara.

Baca Juga: Tak Masalah Meskipun Wanita yang Dinikahi Pernah Bekerja sebagai Kupu-Kupu Malam, Pria di Lumajang Syok Temukan Istrinya Kembali Main Gila dengan Mantan Pelanggan

Kini LL ditampung di rumah aman Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) milik Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar.

Pendamping korban, Lukman Hakim mengatakan, insiden ini bermula setelah LL memiliki masalah dengan keluarganya.

Seorang rekannya kemudian mengenalkannya dengan wanita bernama Firza akhir November lalu yang disebutnya bisa mencarikannya pekerjaan.

Setelah bertemu di tempat karoke, LL kemudian diajak ke tempat Firza.

Baca Juga: Tak Lantas Berhenti Jual Diri Usai Menikah, Mantan PSK Ketangkap Basah Tanpa Busana Sambil Berduaan dengan Mantan Pelanggannya