Find Us On Social Media :

Sedih Tak Bisa Hadiri Pernikahan Adik Zayn Malik, Gigi Hadid Kirimkan Pesan Manis: Turut Bahagia Untukmu

By Mia Della Vita, Minggu, 13 Desember 2020 | 11:30 WIB

Tak hadiri pernikahan adik Zayn Malik, Gigi Hadid tulis pesan manis untuk Waliyha.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Model Gigi Hadid mengirimkan pesan manis untuk adik Zayn Malik, Waliyha Malik lewat akun Instagram pribadinya.Dalam pesannya, Gigi Hadid menyesal karena tidak bisa menghadiri pernikahan Waliyha.Penyesalan itu diungkapkan Gigi Hadid setelah melihat serangkaian foto pernikahan Waliyha di Instagram.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Taylor Swift Diduga Bocorkan Nama Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik Lewat Album Barunya Waliyha membagikan sejumlah foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya, Sabtu (12/12/2020).

Adik mantan anggota One Direction ini tersenyum bahagia dalam foto-foto tersebut.Berbalut gaun merah muda dan selendang bermotif, ia tampak cantik dan glamor.Pernikahan Waliyha terlihat dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Punya Selera Tinggi, Gigi Hadid Pamerkan Desain Kamar Super Stylish Putri Pertamanya dengan Zayn MalikNamun tidak ada Zayn Malik maupun Gigi Hadid dalam potret tersebut."Hari terbaik bersama orang-orang terbaik. Aku sejujurnya tidak terpikir aku bisa memiliki hari sangat indah."