Find Us On Social Media :

Mengaku Buang Air Kecil Tapi Tak Kuat Menahan Hasrat, Pria di Sidoarjo Diamankan Polisi Gegara Nekat Melakukan Tindak Asusila di Pinggir Jalan

By Novia, Minggu, 13 Desember 2020 | 14:48 WIB

Pria asal Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo ditangkap polisi, Jumat (11/12/2020) karena lakukan tindak asusila di pinggir jalan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Bermula dari video viral, tindak asusila seorang pria telah menghebohkan warga sekaligus jagat media sosial.

Nekat melakukan tindak amoral di pinggir jalan, warga Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur ditangkap polisi.

Bermula dari rekaman video yang viral dan meresahkan itu, pria berinisial RAS kini harus meringkuk di balik jeruji besi.

Ditangkap petugas Sat Reskrim Polresta Sidoarjo, Jumat (11/12/2020), RAS mengaku sudah memiliki istri namun belum dikaruniai anak.

Baca Juga: Setiap Sabtu Dikabarkan Berkunjung ke Rumah Manusia Silver, Warga Mengaku Sempat Mendengar Suara Aneh di Kediaman Pelaku Sebelum Korban Dimutilasi

Dikutip dari TribunJatim.com, Minggu (13/12/2020), RAS nekat melakukan tindak moral tersebut di pinggir Jalan Singojoyo, Desa Bangah, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Ya, di salah satu rumah milik warga, RAS terekam nekat mengeluarkan kemaluannya dan melakukan tindak onani.

Menurut pengakuan RAS, ia mulanya hanya berniat buang air kecil.

Namun, di saat yang bersamaan, RAS mengaku tak kuasa menahan hasratnya hingga melakukan tindakan tersebut.

Baca Juga: Mengaku Akan Berikan Imbalan Uang Apabila Bersedia Mencuci Piring di Rumahnya, Duda di Sumsel Rupanya Memiliki Niat Terselubung!

"Awalnya kencing, tiba-tiba muncul hasrat itu (kemudian melakukannya)," jawab pria 27 tahun itu.