Find Us On Social Media :

Beredar Rumor Para Anggota One Direction Tiduri Kru Wanita Muda, Hair Stylist Lou Teasdale Bongkar Realita di Balik Banggung

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 15 Desember 2020 | 10:39 WIB

Beredar Rumor Para Anggota One Direction Tiduri Kru Wanita Muda, Hair Stylist Lou Teasdale Bongkar Realita di Balik Banggung

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Bekerja bersama salah satu boyband terbesar dunia pada masanya seperti One Direction, rupanya bukan hal yang mudah.

Bukan hanya karena pekerjaan yang berat, namun juga karena 'drama' uang yang terjadi di antara kru wanita dan para anggota One Direction.

Bahkan, salah satu tim tur mengatakan langsung bahwa hidup di jalan dengan One Direction adalah tantangan karena semua kru wanita muda yang ditiduri para anggota boyband itu.

Namun benarkah kenyataanya seperti itu?

Baca Juga: Sedih Tak Bisa Hadiri Pernikahan Adik Zayn Malik, Gigi Hadid Kirimkan Pesan Manis: Turut Bahagia Untukmu

Melansir dari Mirror, Lou Teasdale yang menghabiskan waktu bertahun-tahun bekerja dengan One Direction saat mereka sedang tur membongkar kenyataannya.

Bekerja dengan para pemuda One Direction membuat Lou Teasdale menyaksikan banyak 'drama' di jalan karena para pemuda itu akan terlibat dalam romansa singkat dengan kru wanita.

Lou Teasdale adalah penata rambut yang bekerja dengan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson dari hari-hari X Factor hingga tur terakhir mereka.

Dan meski sudah lebih dari 5 tahun sejak para anggota One Direction terakhir kali tampil bersama, penata rambut berusia 37 tahun itu kini telah membuka kembali sampul kehidupan profesional seperti bekerja dengan One Direction.

Baca Juga: Meski Bukan Orang Amerika, Harry Styles Tunjukan Dukungan pada Calon Presiden Joe Biden untuk Kalahkan Donald Trump

Lou Teasdale menyatakan bahwa segala sesuatunya menjadi canggung saat tur karena para anggota One Direction akan terlibat dalam hubungan singkat dengan wanita yang bekerja di sekitar mereka.