Find Us On Social Media :

Pemilik Tanah Ini Segera Usir Penyewa Setelah Tahu Huniannya Ditinggali Istri Pemerkosa Anak-anak

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 15 Desember 2020 | 12:21 WIB

Suasana pembebasan Cho Doo Soon, pelaku pemerkosa anak-anak di Korea Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Keributan besar terjadi di sekitar lingkungan warga setelah pemerkosa anak-anak Cho Doo Soon dibebaskan dari penjara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kebebasan Cho Doo Soon menjadi kontroversi besar di Korea Selatan.

Bahkan saat hari pembebasannya, tak sedikit YouTubers, streamers, dan warga yang melakukan aksi unjuk rasa di depan penjara untuk memprotes kebebasan Cho Doo Soon.

Aksi dari para YouTuber dan BJ/streamer dari seluruh Korea tampaknya membuat netizen makin cemberut.

Baca Juga: Sampai Lempar Telur ke Mobil Polisi, Unjuk Rasa Tolak Pembebasan Tersangka Pemerkosa Anak-anak yang Sudah Mendekam 12 Tahun di Penjara Berlangsung Ricuh

Dilaporkan Allkpop bahwa kembalinya Cho Doo Soon menyebabkan banyak ketidaknyamanan bagi penduduk sekitar.

Situasi tersebut sudah diperkirakan bahkan sebelum pelaku kejahatan seks dibebaskan dari penjara.

Dan di tengah situasi yang kacau ini, dilaporkan bahwa tuan tanah yang memiliki rumah Cho Doo Soon tampaknya telah membuat keputusan kritis.

Outlet media Munhwa Ilbo melaporkan pada Senin (14/12/2020) bahwa tuan tanah memberi tahu keluarga Cho Doo Soon dan meminta istri Cho Doo Soon mengosongkan rumah.

Baca Juga: 6 Tahun Menanggung Beban Moral Seorang Diri, Remaja di Medan Akhirnya Mengadu pada Ibunya: Ma, Sebenarnya Perawan Saya Sudah Diambil Bapak Angkat Sejak Kelas Empat SD!

Munhwa Ilbo berkata, "Pemilik rumah di Ansan, Provinsi Gyeonggi, mengembalikan sebagian dari uang jaminan dan meminta penyewa untuk pergi setelah mengetahui bahwa penyewa baru adalah istri Cho Doo Soon beberapa hari sebelum dibebaskan."