Find Us On Social Media :

Keluarga Akui Tio Pakusadewo Pakai Narkoba untuk Sembuhkan Rasa Sakit

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 15 Desember 2020 | 18:50 WIB

Tio Pakusadewo mengikat janji dengan anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Salah satu alasan Tio Pakusadewo mengonsumsi narkoba untuk menghilangkan rasa sakit yang dideritanya.Hal itu diutarakan oleh Ina, saksi sekaligus kakak Tio Pakusadewo dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020)."(Tio Pakusadewo konsumsi narkoba lagi) karena kesakitan, untuk menghilangkan sakit," kata Ina di dalam persidangan.

Baca Juga: Keluarga Mengaku Sudah Upayakan Pengobatan Tio Pakusadewo Demi Bebas NarkobaLantaran itu, keluarga mengajukan rehabilitasi kepada majelis hakim agar Tio menjalani pengobatan."Yang pasti saya kasih tahu (Tio) untuk tidak pakai lagi. Ya memang harus diobati pak, bukan ditangkap," ucap Ina.Sementara itu Santrawan Paparang, kuasa hukum Tio Pakusadewo, juga mengatakan bahwa kliennya memang mengonsumsi narkoba untuk menghilangkan rasa sakit.

Baca Juga: Keluarga Minta Tio Pakusadewo Direhabilitasi, Hakim Ketua Sebut Tak Ada Rehab Kedua"Kondisi fisik biasa tapi psikisnya ini minta. Narkotika ini kalau enggak diobati, permintaannya dosisnya makin tinggi dan ini yang dialami oleh Tio," kata Santrawan. Begitu juga dengan pernyataan sang putri, Maharani Annisa, ia membenarkan sang ayah memakai narkoba karena ada penyakit yang muncul di dalam tubuhnya.