Find Us On Social Media :

Berisi 5 Kisah Unik di Masa Pandemi Covid-19 dengan 5 Sutradara Berbeda, Film Quarantine Tales Akan Tayang 18 Desember 2020 Mendatang

By Rissa Indrasty, Rabu, 16 Desember 2020 | 14:05 WIB

Poster Film Quarantine Tales

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bioskop Online berkolaborasi dengan Base Entertainment akan segera merilis film Quarantine Tales pada 18 Desember 2020 mendatang di www.bioskoponline.com.

Artis yang terlibat dalam film ini antara lain Adinia Wirasti, Marissa Anita, Abdurrahman Arif, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Brigitta Cynthia, Kukuh Prasetya, Windy Apsari, Arawinda Kirana, Faradina Mufti.

Quarantine Tales merupakan film omnimbus yang terdiri dari 5 kisah yang dibuat 5 sutradara berbeda.

Baca Juga: Ceritakan 5 Kisah Tentang Kehidupan Karantina Akibat Covid-19, Film 'Quarantine Tales' Akan Jawab Keresahan Masyarakat di Akhir Tahun Ini

Lima sutradara yang terlibat dalam produksi film Quarantine Tales antara lain Dian Sastrowardoyo (seri Nougat), Ifa Isfansyah (seri Cook Book), Jason Iskandar (seri Prankster), Aco Tenri (seri Happy Girls Don't Cry) dan Sidharta Tata (The Protocol).

Produser Base Entertainment, Tanya Yuson, mengungkapkan bahwa 5 sutradara ini menyajikan cerita film yang sangat unik dari berbagai sudut pandang.

"Tentu semua seneng bisa jadi bagian Bioskop Online karena satu visi misi," ungkap Tanya Yuson saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga: Terlibat Jadi Sutradara Film Quarantine Tales, Dian Sastrowardoyo Kisahkan Tentang Keluarga yang Lakukan Video Call Selama 10 Tahun

"Kisahnya tentang pengalaman orang selama karantina yang disajikan secara berbeda, kita tahu sutradara memiliki perspektif menarik. Ini perjalanan menyenangkan, mereka menyampaikan dengan luar biasa," jelasnya.

President Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari, membenarkan perihal persamaan visi misi tersebut, yaitu sebagai rumah campaign sinea Indonesia.

"Sebenernya kolab ini merupakan perwujudan campaign rumah sinema indonesia untuk Bioskop online. Sekarang udah waktunya meluncurkan film Indonesia bekerjasama dengan yang lain, yaitu Base Entertainment," ungkap Ajeng Parameswari.