Find Us On Social Media :

Sebut 2020 Adalah Tahun Terberat yang Pernah Terjadi, Nycta Gina Beberkan Harapan Jelang Tahun Baru: Kalau Bisa Cepetan Aja Deh

By Hananda Praditasari, Jumat, 18 Desember 2020 | 12:15 WIB

Nycta Gina sebut harapannya di tahun 2021.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Tahun 2021 tinggal beberapa hari lagi, tampaknya sejumlah harapan pun telah disiapkan setiap orang.

Termasuk artis cantik Nycta Gina yang memiliki harapan ingin segera melewati tahun 2020.

Istri Rizky Kinos ini mengaku ingin lekas berganti tahun lantaran 2020 merupakan tahun terberat baginya.

Baca Juga: Dikritik Netizen Saat Rayakan Ulang Tahun, Nycta Gina dan Rizky Kinos Sampai Panggil Pemuka Agama Demi Minta Penjelasan: Sempet Bikin Aku Gundah dan Kepikiran

Hal ini disampaikan Nycta Gina melalui laman Instagram @missnyctagina, Kamis (17/12/2020).

"Kalau disuruh nengok ke belakang, kembali ke awal tahun 2020, sumpah rasanya gak pengin. Kalau bisa cepetan aja deh 2021, walaupun gak tau ya di 2021 akan ada apa," tulis Nycta Gina sebagai keterangan foto.

Bukan tanpa sebab, menurut penuturan Nycta, tahun 2020 banyak sekali musibah yang menimpa banyak orang termasuk dirinya.

Baca Juga: Terima Kenyataan sang Suami Mengidap Gangguan Mental Sejak Lama, Nycta Gina Tak Akan Marah Kalau Rizky Kinos Lakukan Hal Ini di Kamar Mandi, Simak Penyebabnya!

"Tapi kalau boleh dibilang, 2020 ini berat sih dari awal tahun udah dapat hadiah banjir, lalu disusul pandemi covid-19," ungkap Nycta.

"Bener-bener kalau Allah mau berkehendak, secepat itu kebahagiaan berganti kesedihan, kesedihan berganti kebahagiaan," lanjutnya.

Tak dipungkiri dalam tahun 2020, ibu dua orang anak itu merasakan dampak perubahan dari dalam dirinya.