Find Us On Social Media :

Aturan Ketat Buat Turis yang Ingin Liburan ke Korea Utara, Lakukan Hal ini di Hotel Dilarang Keras Bisa Terancam Hukuman Mengerikan

By None, Jumat, 18 Desember 2020 | 20:43 WIB

Aturan Ketat Buat Turis yang Ingin Liburan ke Korea Utara, Lakukan Hal ini di Hotel Dilarang Keras Bisa Terancam Hukuman Mengerikan

Grid.ID - Pernah tidak membayangkan untuk menghabiskan liburan di Korea Utara?

Ya, meski jadi negara paling tertutup di dunia, Korea Utara rupanya memperbolehkan turis asing untuk mengunjungi wilayahnya.

Bahkan turis yang datang ke Korea Utara akan disambut serta diajak berkeliling ke destinasi menarik di negara diktaktor itu.

Baca Juga: Sudah Susun Resolusi, Billy Syahputra Ingin Nikahi Amanda Manopo 2021

Tapi enggak boleh sembarangan, ada aturan khusus bagi siapapun yang ingin mengunjungi Korut.

Kalau berani melanggar aturan ini saat kamu ada di Korea Utara, hukuman berat siap menanti.

Jacob Laukaitis, seorang YouTuber asal Lithuania yang hobi berkeliling dunia membagikan pengalamannya saat berkunjung ke Korea Utara.

Dalam video yang ia unggah di YouTube berjudul "My Daily Life In NORTH KOREA (MYSTERIOUS 7 DAY TRIP) yang diunggah pada 1 Agustus 2016, ia ceritakan pengalamannya mengunjungi negara yang sedang dipimpin oleh Kim Jong-Un tersebut.

Baca Juga: Kesabarannya Habis Setelah 22 Tahun Dimadu, Rohimah Mendadak Singgung Soal Kayu dan Emas Usai Gugat Cerai Kiwil yang Menikah Lagi dengan Pengusaha: Jangan Pernah Remehkan Siapapun

Sebelum tunjukkan pengalamannya, ia menyebutkan aturan-aturan yang harus ditaati saat mengunjungi Korea Utara.

Pertama, Anda tidak boleh masuk ke negara itu sendirian.

Kedua, untuk masuk, Anda harus memesan tur kelompok selama 1-10 hari, dan pada perjalanan itu mereka akan menyita paspor Anda.