Find Us On Social Media :

Bersitegang Gegara Harta Gono-gini dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Mendadak Bongkar Semua Aset Kekayaan yang Terlilit Utang, Faisal Harris Sesumbar Akan Lunasi Semuanya!

By None, Minggu, 20 Desember 2020 | 07:42 WIB

Bersitegang Gegara Harta Gono-gini dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Mendadak Bongkar Semua Aset Kekayaan yang Terlilit Utang, Faisal Harris Sesumbar Akan Lunasi Semuanya!

Grid.ID - Meski sudah berakhir hubungan antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tampaknya memang masih menarik untuk diperbincangkan.

Ya, rumah tangga keduanya terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Hal ini dikarenakan hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Bahkan, Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Para netizen menuding Jennifer Dunn yang menjadi penyebab rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Selama Nikah Tak Pernah Dapat Kado Spesial dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Justru Diberi Jam Tangan Mewah Seharga Rp 1,2 Miliar Usai Suami Ditikung Jennifer Dunn: ini Untuk Kenang-kenangan Kita

Hal itu dikarenakan pada saat itu Faisal Harris masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti dan tega berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Meski sudah diselingkuhi Faisal Harris, baru-baru ini, Sarita Abdul Mukti tampak menanggapi perpisahannya dengan Faisal Harris yang lebih memilih Jennifer Dunn.

Bahkan, ibu empat anak itu mengaku legowo dan memilih bersahabat dengan mantan suaminya itu.

Ia juga mengaku bahwa saat ini sudah tak ada lagi dendam dan sakit hati yang menyelimuti hatinya karena tingkah sang mantan suami.

Beberapa waktu lalu, mereka bersitegang mengenai harta gono-gini yang dianggap tidak adil.

Baca Juga: Bak Benci Setengah Mati dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Ingin Faisal Harris Nikah Lagi dengan Wanita Lain: Kalau Ada Dua, Biasanya Ada Tiga Lagi Lo!