Find Us On Social Media :

Misterius, Danau Paling Mematikan ini Sudah Telan Ribuan Nyawa Manusia, Hewan Pun Ditemukan Mati Tergeletak di Sekitarnya

By None, Sabtu, 19 Desember 2020 | 17:00 WIB

(Ilustrasi) Misterius, Danau Paling Mematikan ini Sudah Telan Ribuan Nyawa Manusia, Hewan Pun Ditemukan Mati Tergeletak di Sekitarnya

Grid.ID - Danau biasanya jadi destinasi menarik untuk melepas penat terlebih bagi kamu yang suka melihat pemandangan alam nan cantik.

Tapi jangan pernah datang ke danau satu ini karena bisa jadi kamu malah meregang nyawa.

Pasalnya danau Nyos di wilayah Kamerun ini menyimpan misteri mengerikan di mana setiap makhluk hidup yang mendekatinya tiba-tiba mati.

Baca Juga: Yuk, Simak Tips Rambut Keriting Anti Kusut dari Hairstylist Mandy Moore dan Anne Hathaway!

Danau Nyos bahkan dinobatkan sebagai danau paling berbahaya di dunia.

Peristiwa aneh dimulai sejak 22 Agustus 1986, ketika itu penduduk setempat menemukan orang dan hewan di desa dekat danau Nyos, Kamerun ini mati.

Kamudian mereka melaporkannya ke pihak berwenang.

Sementara itu, kematian mereka tidak bisa dijelaskan karan mereka mati dalam kondisi normal tidak tenggelam di danau itu.

Baca Juga: Uang Taspennya Sampai Menumpuk Rp 500 Juta, Ayah Ayu Ting Ting Ngaku Tak Ambil Gaji PNS Usai sang Putri Sulung Berjaya Jadi Biduan di Ibu Kota, sang Pedangdut: Gak Tau Isi Duitnya Kemana

Setelah diteliti statistik menunjukkan, danau itu sudah membunuh setidaknya 1.746, dan kemungkinan jumlahnya jauh lebih banyak.

Selain itu, diyakini 3.000 hewan dan satwa liar yang pernah mendekati danau itu juga mati secara misterius.