Find Us On Social Media :

Jangan Panik! Inilah Deretan Buah yang Dapat Mengatasi Timbulnya Selulit pada Tubuh, Apa Saja Sih?

By Hananda Praditasari, Senin, 21 Desember 2020 | 07:30 WIB

Ilustrasi selulit

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Kita tahu selulit adalah masalah kecantikan yang  umum dialami setiap manusia.Selulit sendiri muncul disebabkan karena adanya penumpukan lemak di bawah kulit.Masalah ini sering timbul di bagian perut dan tubuh bagian atas.Penyebab utamanya adalah berat badan berlebih serta peradangan dan ketidakseimbangan hormon seseorang.

Baca Juga: Jangan Langsung Buang Ampas Kopi! Coba Taruh Dekat Ventilasi Udara, Rasakan Manfaatnya Saat Itu JugaUntuk itu artikel ini akan merekomendasikan makanan sederhana yang bisa membantu mengurangi selulit.Berikut adalah buah-buahan yang akan sangat membantu seperti yang telah dilansir Grid.ID dari steptohealth.com, Minggu (20/12/2020).1. MelonMelon adalah 90 persen air dan itulah mengapa melon memiliki efek diuretik yang membantu mengurangi selulit.

Baca Juga: 8 Mitos Tentang Tidur Ini Kadung Dipercaya Masyarakat, Padahal Membahayakan Kesehatan!2. StroberiStroberi kaya akan antioksidan dan mineral penting yang membantu detoksifikasi.Konsumsi secara teratur menghilangkan racun dari aliran darah Anda sekaligus mengurangi peradangan.