Find Us On Social Media :

Ambil Peran di Film Asih 2, Ario Bayu Ternyata Parno Nonton Film Horor

By Daniel Ahmad, Rabu, 23 Desember 2020 | 10:00 WIB

Ario Bayu saat dijumpai di screening Asih 2, Epicentrum XXI, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Beradu akting dengan Marsha Timothy, Ario Bayu mengambil peran di film horor-drama perdananya, Asih 2, yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.Sangat ironi, tak biasa main di film horor sebelumnya, Ario sendiri ternyata tak memiliki cukup keberanian untuk menonton konten yang bermuatan gaib."Sebenarnya jujur aja ya, saya juga gak terlalu suka film horor ya. Hahaha," kata Ario saat dijumpai di screening Asih 2, Epicentrum XXI, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Lebih Pilih Rilis 'Asih 2' Terlebih Dahulu Ketimbang 'KKN di Desa Penari', Manoj Punjabi Ungkap Alasannya"Untung lo gak liat gue di belakang ya, gua aja yang bikin filmnya kayak gini," sambung Ario sambil menutup mata dan telinga.Soal alasan mengambil peran di film horor sendiri, pemain Buffalo Boys ini tak melihat ada seikit perbedaan dari segi produksi dari proyek lain yang ia pernah ambil bagian."Sebenarnya hanya genre-nya saja," ujar Ario menegaskan.

Baca Juga: Marsha Timothy Ceritakan Kesulitan Saat Syuting di Masa Pandemi untuk Film Asih 2"Bahwa at the end of the day, sebuah film itu adalah tentang cerita. Tentang karakter, dan tentang substansi dalam film itu sendiri."

"Jadi selepas genrenya 'wah ini horor' pasti ada stereotip-nya, horor pasti a,b,c,d. Ternyata ini bukan stereotip yang generik pada umumnya," tutur Ario menjelaskan.