Find Us On Social Media :

Baim Wong Palsu Tertangkap, Suami Paula Verhoeven Ngaku Sedih Melihat Pelaku Penipuan yang Masih Muda, Ayah Kiano Tiger Wong: Saya Bingung, Sedih Sih Ngelihatnya...

By Novita, Rabu, 23 Desember 2020 | 13:28 WIB

Baim Wong Palsu Tertangkap, Suami Paula Verhoeven Ngaku Sedih Melihat Pelaku Penipuan yang Masih Muda, Ayah Kiano Tiger Wong: Saya Bingung, Sedih Sih Ngelihatnya...

Grid.ID - Belum lama ini, Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara telah berhasil meringkus dua pelaku penipuan yang mengaku-aku jadi Baim Wong Palsu.

Penangkapan Baim Wong palsu oleh Tim Tiger diungkap dalam pers conference yang diadakan pada Sealsa (22/12/2020) yang turut dihadiri suami Paula Verhoeven.

Sebagaimana diketahui, publik mulai resah lantaran banyak orang nekat melakukan penipuan mengatas namakan give away dari kanal YouTube Baim Wong.

Seperti para pelaku penipuan, yakni MZ (21) dan LH (23) yang menipu para korban dengan berpura-pura jadi Baim Wong yang hendak memberikan hadiah seperti program 'Indonesia Giveaway'.

Baca Juga: Namanya Dipakai dalam Aksi Penipuan Berkedok Give Away, Baim Wong Sedih: Itu karena Mereka Percaya, Tapi Sekarang Gak Lagi..

Melansir dari laman Kompas.com, penangkapan kedua pelaku penipuan yang ngaku-aku jadi Baim Wong palsu terjadi di sekitar Terminal Tanjung Priok pada Jumat (11/12/2020).

Saat hendak ditangkap, salah satu pelaku mencoba menyembunyikan sesuatu dari ponselnya.

"Kemudian ketika dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan akan diperiksa, dia mencoba untuk menghapus sesuatu di handphone, lalu terjadilah perebutan antara tim dengan tersangka," tutur Kombes Pol Sudjarwoko, Kapolres Metro Jakarta Utara.