Find Us On Social Media :

Usia Anak Keduanya Belum Genap 4 Bulan, Sabai Dieter Morscheck Pamer Perkembangan Baby Curtis yang Sudah Bisa Diajak Ngobrol, Netizen sampai Gagal Fokus dengan Ekspresi sang Bayi : Baba Banget

By Hananda Praditasari, Kamis, 24 Desember 2020 | 07:00 WIB

Keluarga Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Sejak Sabai Dieter Morscheck melahirkan anak kedua, kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman semakin tersorot.

Bahkan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck begitu rajin memperlihatkan potret bayi laki-lakinya.

Hal ini dibuktikan dari unggahan Ringgo Agus Rahman dan istrinya dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Tak mau melewatkan tumbuh kembang baby Curtis Ziggy Mars Morscheck, Sabai pun terus mengabadikan setiap momen-momen lucu putranya.

Baca Juga: Sempat Bingung Gegara Kontraksi dan Pembukaan Jelang Persalinan Tak Bertambah hingga Berjalan Lambat, Sabai Dieter Morscheck: Setelah Semalaman Hampir Gak Tidur

Seperti yang baru-baru ini Sabai pamerkan kepada publik, wanita berusia 32 tahun itu mengaku baby Curtis sudah bisa diajak berkomunikasi.

Berdasarkan dari cerita Sabai, putranya yang belum genap berusia 4 bulan ini selalu memberikan ekspresi tersenyum ketika diajak ngobrol.

"Si anak baik yang sekarang sukanya diajak ngobrol, lalu dia bakal kasih senyum-senyum gini," tulis Sabai seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagpram @sabaidieter, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Masih Harus Dirawat di Rumah Sakit, Anak Kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moscheck Belum Bisa Pulang, Kenapa?

Sontak potret gemas baby Curtis ini mengundang reaksi dari sejumlah warganet.