Find Us On Social Media :

5 BERITA TERPOPULER: Aw! Ariel Noah Terlihat Peluk Cewek Mungil Asal Jogja Usai Dijodohkan oleh Maia Estianty, Sampai Syahrini Kegirangan Dapat Kado Mewah yang Dikirim Suami dari Amerika

By Okki Margaretha, Jumat, 25 Desember 2020 | 09:37 WIB

Berita terpopuler hari ini datang dari beberapa artis Tanah Air. Dua di antaranya datang dari Syahrini dan Ariel Noah.

Grid.IDBerita terpopuler hari Jumat (25/12/2020) ini tak kalah seru dari berita terpopuler sebelumnya.

Ada kisah dari anak lelaki Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano, yang mendadak diam sesaat setelah mendaki bukit Padar di Labuan Bajo, NTT.

Tak cuma dari kabar dari Kiano, berita terpopuler lainnya datang dari the one and only, si princess Syahrini yang tiba-tiba mendapat kado mewah dari sang suami tercinta, Reino Barack.

Tak tanggung-tanggung, kado yang sukses membuat biduan asal Bogor semringah itu, diterbangkan langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat!

Waduh! Kado apa sih Incess? Yuk, intip berita selengkapnya di bawah ini. Jangan lupa diklik, ya!

1. Air Matanya Tumpah Usai Pisah dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Diam-diam Sempat Jalin Asmara dengan Pria yang Profesinya Tak Kalah Mentereng dari Suami Maia Estianty dan Bergaji Fantastis

Desy Ratnasari sempat menjalani hubungan asmara dengan Irwan Mussry, jauh sebelum sang pengusaha menikahi Maia Estianty.

Hubungan yang dijalani Desy Ratnasari dan Irwan Mussry juga tidak sebulan dua bulan, yakni bertahun-tahun.

Setelah hubungan itu kandas, Desy Ratnasari malah dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan teman lamanya yang kini berprofesi sebagai seorang pilot.

Siapa dia? Desy Ratnasari akhirnya mau mengungkapnkanya..

HALAMAN SELANJUTNYA