Find Us On Social Media :

Ditinggal Jane Shalimar Tanpa Kabar, Suami Siap Bercerai dan Minta Mantan Istri Siri Didi Mahardika Angkut Barang-barang dari Rumahnya

By Hana Futari, Jumat, 25 Desember 2020 | 12:13 WIB

Arsya Wijaya dan Jane Shalimar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Arsya Wijaya siap berpisah dengan Jane Shalimar pasca sang istri meninggalkan rumah hingga memutuskan komunikasi.

Menurut Arsya Wijaya, rumah tangganya dengan Jane Shalimar sudah tak mungkin untuk dipertahankan.

"Kalau sampai detik ini saya kayaknya enggak mungkin lah untuk berlanjut terus," ujar Arsya Wijaya kepada Grid.ID, Kamis (24/12/2020).

"Ke depannya secara pribadi, kalaupun dia seperti itu, ya sudah kita berpisah saja ketimbang sekarang dengan begini tidak jelas.

Baca Juga: Punya Rencana Liburan ke Turki Tahun Depan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Masih Pikir-pikir Lagi

Arsya Wijaya pun tak ragu untuk melayangkan talak pada Jane Shalimar lantaran sang istri kini memutuskan komunikasi.

"Ya pasti (ajukan talak) secara hukum agamanya kalau begini sudah ngga bisa. Saya akan urus talaknya," lanjut Arsya Wijaya.

Terlebih, Jane Shalimar meninggalkan Arsya Wijaya tanpa pembicaraan sebelumnya.

"Kekecewaan saya memuncak dia tinggalin saya tanpa minta maaf atau klarifikasi bahasa ke saya tiba-tiba hilang, sangat berat lah," lanjutnya.

Baca Juga: Ramal Keputusan Lina Jubaedah Saat Rela Dinikahi Teddy, Mbak You Sebut Harta Mantan Istri Sule Bakal Ludes: Nggak Ada Hokinya Nikah Sama Teddy

Selain berniat mengajukan talak, Arsya Wijaya juga meminta Jane Shalimar untuk membawa barang-barang pribadinya dari kediaman mereka.