Find Us On Social Media :

Kecantikannya Mengalihkan Dunia Raffi Ahmad sang Playboy Kelas Kakap, Wanda Hamidah Bagikan Potret Jadul Saat Belia dan Bersanding dengan Tamara Bleszynski Jadi Cover Majalah 25 Tahun Lalu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:36 WIB

Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Terciduk Bareng Raffi Ahmad Saat Digerebek BNN, Janda Cantik Ini Diam-diam Sudah Bercerai dari Suami Keduanya yang Berusia 10 Tahun Lebih Muda: Buat Apa Dipaksakan Kalau Kita Enggak Bahagia?

Grid.ID - Artis cantik Wanda Hamidah memang kini mulai jarang tampil di layar kaca, namun namanya tak pernah absen untuk diperbincangkan.

Tak lagi akting di kancah sinetron ataupun film yang membesarkan namanya, Wanda Hamidah justru memilih terjun ke dunia politik.

Ya, wanita 43 tahun ini sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019 lalu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nasib Mantan Dude Harlino yang Kini Dinikahi Duda Wanda Hamidah, Hingga Jessica Iskandar Diinterogasi Nia Ramadhani Gegara Foto Pakai Kemben Bareng Richard Kyle

Jika menilik ke belakang, Wanda Hamidah pernah jadi bahan omongan seantero negeri gegara kedekatannya dengan presenter Raffi Ahmad.

Kedekatan dua selebriti berjarak usia 10 tahun ini menyeruak ke permukaan saat Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba 7 tahun silam.

Mengutip TribunnewsBogor, suami Nagita Slavina itu dibekuk BNN di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013.

Baca Juga: Tak Berjodoh dengan Dude Herlino dan Dinikahi Duda Wanda Hamidah, Begini Kehidupan Mantan Pacar Suami Alyssa Soebandono yang Jarang Terekspos

Tak main-main, BNN melakukan penggerebekan dan menemukan 14 butir 3,4-MDC yang memiliki kandungan methylon, beserta 2 linting ganja.

Temuan zat methylon ini sempat menuai pro dan kontra pada saat itu lantaran disebut-sebut sebagai narkoba jenis baru lantaran mengandung turunan dari zat katinon.