Find Us On Social Media :

28 Tahun Berkarya di Industri Hiburan, Donna Harun Akhirnya Bikin Akun Instagram

By Rangga Gani Satrio, Senin, 28 Desember 2020 | 16:15 WIB

Donna Harun

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Donna Harun aktif di dunia hiburan sejak 1992 dengan membintangi film 'Asmara'.Ya, pekerja hiburan Tanah Air baik yang sudah senior maupun pendatang baru sebagian besar memiliki akun media sosial untuk menunjang kariernya.

Baca Juga: Punya 4 Cucu dan Berusia Lebih dari Setengah Abad, Ini Resep Cantik Sekaligus Awet Muda ala Donna Harun, Ternyata Nggak Mahal dan Gampang Banget!Tapi siapa sangka ibunda Ricky Harun sekaligus mertua Herfiza Novianti ini baru membuat akun Instagram.Kabar tersebut disampaikan sang menantu yang menyebut bahwa Donna memiliki banyak pertimbangan untuk membuat media untuk membagikan momennya.

Baca Juga: Donna Harun Malu-malu Kenalkan Suami Barunya, Ricky Harun Mengaku Masih Panggil Om pada Ayah Barunya"Setelah bertapa berhari-hari. Mencari ilham dari Bali hingga ke Antasari. Berdiskusi kesana dan kemari. Akhirnya..""Mama mertuaku memutuskan untuk punya instagram! Yaitu, @donnaharunofficial," tulis akun @herfiza yang dikutip Grid.ID.