Find Us On Social Media :

Inilah Sosok Ganteng di Balik Kostum Monster Serial Sweet Home, Ada Mantan Kontestan AGT hingga Pemain Basket

By Mia Della Vita, Senin, 28 Desember 2020 | 18:30 WIB

Inilah sosok ganteng di balik kostum monster di serial Sweet Home, ada mantan kontestan AGT hingga pemain basket.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Sejak dirilis pada 18 Desember 2020, serial Netlix Sweet Home sukses menuai pujian dari penonton.Tidak hanya alur cerita yang menarik, serial Sweet Home juga menyuguhkan penampilan para monster yang menyeramkan.Tampilan impresif monster di serial Sweet Home tak lepas dari kepiawaian akting para pemainnya.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama di Drama Senilai Rp 389 Miliar sebagai Pelajar Terkucil yang Sering Salah Pakai Kaus Kaki, Song Kang Akui Merasa Terbebani saat Perankan Cha Hyun Soo dalam Sweet HomeYa, ternyata di balik kostum monster, ada sejumlah aktor berbakat.Siapakah mereka? Berikut para aktor di balik kostum monster dalam serial Sweet Home.Monster Laba-laba

Monster ini jelas mimpi buruk bagi penonton yang takut laba-laba.Monster ini mampu bergerak dengan lebar di dinding dan ventilasi saat mengejar mangsanya.

Baca Juga: Berperan sebagai Mantan Petugas Damkar di Serial Sweet Home, Lee Si Young Harus Turunkan Berat Badan hingga Hanya Memiliki 8 Persen Lemak di TubuhnyaDi balik monster labar ini, ada aktor bernama Troy James.