Find Us On Social Media :

Anak Perempuannya Alami Insiden Tak Terduga, Zaskia Adya Mecca Syok Lihat Wajah Kala Berdarah-Darah, Istri Hanung Bramantyo Ceritakan Kisah Haru di Baliknya: Aku Gak Tau Harus Ngapain

By Citra Widani, Senin, 28 Desember 2020 | 18:50 WIB

Zaskia Adya Mecca dan kelima anaknya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Menjadi seorang ibu memang sangat berat, terlebih lagi jika memiliki banyak anak yang harus diperhatikan.Seperti Zaskia Adya Mecca misalnya, dengan 5 putra dan putrinya yang masih kecil ia disadarkan mengenai betapa pentingnya sosok ibu menemani tumbuh kembang anak.Ia disadarkan dengan kejadian yang baru saja menimpa sang putri, Kala.Sang anak yang baru berusia 7 tahun itu harus mendapatkan luka memar di pipinya lantaran jatuh dari sepeda dan menghantam sebuah tembok di sekitar kediamannya.

Baca Juga: Enjoy Meskipun Pekerjaannya Mengorbankan Privasi Keluarga, Zaskia Adya Mecca Sampaikan Terima Kasih untuk Suaminya: Bersyukur Dapet Pasangan yang Bisa Menerima ItuHal tersebut diceritakan istri Hanung Bramantyo itu di Instagramnya, Senin (28/12/2020)."Kala lari dari teras ke kamarnya sambil nangis 'Biaa, sini Biaa... aku mau Biaa.. yang lain jangan ada yang masuk' lalu ku buka pintu lihat wajahnya berdarah-darah," tulis Zaskia.Zaskia yang tak tahu kejadian yang dialami sang putri sontak bergegas menyusul Kala ke kamarnya.Kakak dari Haikal Kamil ini pun lantas cemas dan khawatir, namun dirinya berusaha menenangkan diri.

Baca Juga: Kebablasan Menikmati 24 Jam Bersama Keluarga, Zaskia Adya Mecca Urungkan Sekolah Tatap Muka di Tahun 2021 untuk Anak-anaknya: Aku Ntar Aja Deh Kalo Emang Udah Wajib"Syok banget gak tau dia kenapa.. jujur gemeteran dan bingung harus mulai dari mana.. tapi matanya menaruh harapan banyak ke diriku.. lalu ku switch perasaan panikku, dengan tenang, mencoba selembut mungkin dan senyum santai," sambungnya.Berusaha tenang meskipun sedang dirundung rasa panik, Zaskia akhirnya segera membersihkan luka di wajah sang anak.