Find Us On Social Media :

Rumah Dijaga Ketat Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gisella Anastasia Pergi ke Mana?

By Daniel Ahmad, Kamis, 31 Desember 2020 | 15:30 WIB

Gisella Anastasia bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin (kanan) saat mendatangi pemeriksaan pertama di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID -  Pasca ditetapkan jadi tersangka, Gisella Anstasia dikabarkan sudah pulang ke rumahnya di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (30/12/2020) sore.Bukan tanpa alasan, saat penetapannya jadin tersangka, Gisel memang diketahui tengah berlibur bersama kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin.Saat kembali dipantau Grid.ID pada Kamis (31/12/2020), kediaman Gisel tampak dijaga ketat oleh tim keamanan komplek rumah.

Baca Juga: Jadi Sorotan Sejak Jadi Tersangka Kasus Video Syur Bareng Gisella Anastasia, MYD: Gue Bukan Siapa-siapa dan Gue Hanya dari Kalangan BiasaAwak media sediri tak diizinkan memasuki kawasan rumahnya.

Masih menjadi tanda tanya, ternyata ada beberapa ojek online yang bisa memasuki kawasan perumahannya."Sepi, kosong, Gak ada. Tadi saya hanya ketemu pembantunya saja" kata tukang ojek yang baru saja mengantarkan makanan lewat rumah Gisel.

Baca Juga: Sudah Pulang dari Liburan, Rumah Gisella Anastasia Tampak SepiMenurut pria berusia sekira 49 tahun itu, tak tampak juga mobil Gisel di rumah bernomer 19 yang terlihat di halaman parkir.