Find Us On Social Media :

Undang Bergabung ke Sebuah Event, Polisi Sebut Gisella Anastasia Gandeng Michael Yukinobu de Fretes Sebagai Asisten Manajer

By Daniel Ahmad, Kamis, 31 Desember 2020 | 17:40 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sudirman, Rabu (23/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Polisi membeberkan fakta bahwa Gisella Anastasia ternyata beberapa kali satu tim dengan Michael Yukinobu dr Fretes.Sebelum pembuatan video syur 19 detik yang tersebar di internet, ternyata keduanya sedang ada kerjasama di kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ketar-ketir Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gading Marten dan Gempi Asik Liburan di Bali Bareng Calon Mama"Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (31/12/2020).Sejatinya, Nobu sedang bekerja di Jepang. Namun Gisel saat itu mengundangnya sebagi asistem manajer.

Baca Juga: Rumah Dijaga Ketat Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gisella Anastasia Pergi ke Mana?"MYD memang bekerja di Jepang Kemudian dipanggil diundang oleh GA untuk bergabung bersama, kerja event, sebagai asisten," tutur Yusri menambahkan.Seperti diketahui, sebagai tersangka, Gisel dan rekannya, Michael Yukinobu de Fretes akan dipanggil pada pekan depan, Senin 4 Januari 2021.