Find Us On Social Media :

Saat Berhubungan Intim, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes Sedang Berada dalam Pengaruh Minuman Keras

By Daniel Ahmad, Kamis, 31 Desember 2020 | 18:20 WIB

Gisella Anastasia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Menurut keterangan polisi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ternyata menghabiskan waktu bersama untuk minum-minuman keras usai bekerja di suatu event.Dari momen itulah keduanya berakhir di salah satu kamar hotel di Medan, Sumatra Utara.

Baca Juga: Polisi Sebut Gisella Anastasia Pernah Ajak Michael Yukinobu De Fretes Sebagai Asisten Manajer"Selesai kegiatan, mereka sempat memang minum-minuman keras. Itu pengakuan dari GA dan MYD," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (31/12/2020)."Kondisi saat itu (berhubungan badan) lagi mabuk," sambung Yusri menambahkan.Polisi membeberkan fakta bahwa Gisella Anastasia ternyata beberapa kali satu tim dengan Michael Yukinobu dr Fretes.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ketar-ketir Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gading Marten dan Gempi Asik Liburan di Bali Bareng Calon MamaSebelum pembuatan video syur 19 detik yang tersebar di internet, ternyata keduanya sedang ada kerjasama di kota Medan, Sumatera Utara."Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan," kata Yusri menyampiakan.