Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Unggah Momen Kebersamaan Bareng Anak-anaknya dari Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Tampak Akur, Terungkap Perlakuan Al Ghazali Pada Adik Tirinya

By None, Jumat, 1 Januari 2021 | 08:30 WIB

Ahmad Dhani Unggah Momen Kebersamaan Bareng Anak-anaknya dari Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Tampak Akur, Terungkap Perlakuan Al Ghazali Pada Adik Tirinya

 

Grid.ID - Sama-sama jadi anak Ahmad Dhani, perlakuan Al Gdazali pada adik kandungnya dari Maia Estianty dan adik tirinya dari Mulan Jameela tampak berbeda.

Hal ini terungkap dari momen yang dibagikan Ahmad Dhani bersama anak-anaknya dari Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Lantas bagaimana tanggapan Ahmad Dhani terhadap perbedaan sikap Al Ghazali pada adiknya dari Maia Estianty dan Mulan Jameela?

Perbedaan perlakuan Al Ghazali pada adiknya dari anak Mulan Jameela dan Maia Estianty diposting Ahmad Dhani dalam bentuk video klip.

Baca Juga: Padahal Orang Tuanya Sudah Bahagia dengan Pasangan Masing-masing, Al Ghazali Kepergok Simpan Foto-Foto Jadul Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat Masih Dimabuk Cinta, Begini Penampakannya !

Musisi yang kini terjun ke dunia politikus ini mengunggah sebuah video yang memamerkan keharmonisan keluarganya.

Dalam video klip tersebut, Ahmad Dhani ini memperlihatkan bagaimana anak-anak Maia Estianty dan anak-anak Mulan Jameela hidup berdampingan bersama sang ayah.

Pada awal video yang diposting melalui akun youtube VIDEO LEGEND dan instagram pada 20 Januari 2019 berjudul Sabda Alam itu tertera ucapan pengakuan dari Al Ghazali mengenai anak-anak Mulan Jameela.

Bahkan Al Ghazali sebut ada perlakuan berbeda yang ia lakukan terhadap adik kandungnya dan adik tirinya dari Mulan Jameela.

Baca Juga: Pantas Al Ghazali Sampai Kepincut, Intip 5 Rekomendasi OOTD Sehari-hari ala Alyssa Daguise Ini yuk, Dijamin Stylish dan Kece!