Find Us On Social Media :

Bagikan Tips Cara Hadapi Isu Miring yang Menimpanya Sejak Menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Tebal Telinga

By Rissa Indrasty, Jumat, 1 Januari 2021 | 11:30 WIB

Tidur seranjang, Ahmad Dhani ngaku Mulan Jameela sempat ketakutan hingga tolak keinginannya yang ngebet bawa foto wanita ini masuk kamar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mulan Jameela menggelar konser spesial tahun baru 2021 secara streaming di YouTube.

Konser yang dimulai pukul 23.45 WIB ini dibuka Mulan Jameela dengan lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Usai menyanyi lagi pertama, Ari Lasso dan Andre Taulany yang menjadi host acara tersebut mulai menyapa dan melakukan sesi wawancara dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Ahmad Dhani Unggah Momen Kebersamaan Bareng Anak-anaknya dari Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Tampak Akur, Terungkap Perlakuan Al Ghazali Pada Adik Tirinya

Saat itu, Mulan Jameela menjawab pertanyaan Ari Lasso mengenai makna keluarga baginya.

"Keluarga itu penyemangat aku. Bisa kerja juga karena keluarga tempat pulang, tempat untuk nenangin hati, nyenengin hati, berkeluh kesah," ungkap Mulan Jameela saat dikutip Grid.ID melalui live streaming di kanal YouTube Video Legend, Jumat (1/1/2021).

Di samping itu, Mulan Jameela juga membahas cara dirinya menghadapi isu miring perihal rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Wajahnya Semakin Kinyis-kinyis Bak Artis Korea, Intip Wajah Mulan Jameela Sebelum Bergabung dengan Duo Ratu, Disebut Permak Hidung hingga Tetangga di Kampungnya Buka Suara Soal Isu Operasi Plastik!

"Ya pokoknya tipsnya tebel telingan. Ya gimana ya? Namanya kita kerjanya sama-sama di dunia dunia entertain, banyak yang nggak enak."

"Gerak betul aja disalahin juga, setiap gerakan pasti ada komentarnya. Jadi ya udah jalani aja, nggak perlu masukin hati, fokus sama keluarga kita aja," ungkap Mulan Jameela.

Seperti yang diketahui, pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani cukup kontroversi.