Find Us On Social Media :

Tak Sempat Angkat Telepon sang Kekasih, Yogi Mengaku Kaget Bukan Main saat Menyambangi Pacarnya Sudah Tewas dengan 32 Luka Tusuk

By Novia, Jumat, 1 Januari 2021 | 13:15 WIB

Lokasi penemuan mayat perempuan di Jalan Kerta Negara, Gang Widura, Nomor 24, Dusun Poh Gading, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kasus pembunuhan sadis yang menimpa pegawai bank swasta di Bali masih terus menyedot perhatian.

Tak hanya sosok pelaku yang masih di bawah umur, namun sejumlah pihak mengaku kaget bukan kepalang atas kejadian tersebut.

Bagaimana bisa seorang bocah berusia 14 tahun tega melakukan tindak pembunuhan sadis dan keji?

Seolah tak memiliki simpati dan empati, sang bocah dikabarkan nekat membunuh Ni Putu Widiastuti (24) demi menguasai harta benda korban.

Baca Juga: Peras Darah Istrinya ke Dalam Ember, Motif Pembunuhan Sadis yang Dilakukan Seorang Suami di Jember Akhirnya Terungkap

Bahkan, pelaku berinisial PAH, nekat melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 32 kali.

Dikutip dari TribunBali.com, Kamis (31/12/2020), Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto membenarkan kejadian tersebut.

"Dari penyelidikan Polda dan Polresta mengantongi ciri-ciri pelaku, yang ternyata warga asal Buleleng," ujar AKP Vicky Tri Haryanto.

"Setelah itu kami lakukan penyelidikan. Dan berhasil menemukan tersangka sedang bersembunyi di kos-kosan yang ada di wilayah Terminal Penarukan," terangnya.

Baca Juga: Ayah Berteriak Histeris Minta Tolong dengan Kondisi Pisau Tertancap di Perut, Seorang Anak Nyaris Habisi Kedua Orang Tuanya Tanpa Ampun

Sementara itu, pacar korban, Gede Hara Yogi Swara baru-baru ini juga memberikan kesaksiannya.