Find Us On Social Media :

Orang Tuanya Jadi Pedangdut Tajir Sampai Sanggup Beli Rumah Rp 17 Miliar, Anak Iis Dahlia Ngaku Masih Minta Duit Lagi Walau Sudah Dijatah Rp 10 Juta per Bulan, sang Biduan : Ya Iyalah, kan Uangnya ...

By None, Sabtu, 2 Januari 2021 | 05:45 WIB

Jadi anak pedangdut tajir melintir, anak Iis Dahlia ngaku masih minta uuit lagi walau sudah dijatah Rp 10 Juta per Bulan.

Grid.ID - Kesuksesan Iis Dahlia di panggung hiburan Tanah Air memang tak bisa diragukan lagi.

Tak hanya jadi penyanyi, ia juga kerap wara-wiri di ayar televisi menjadi juri dalam ajang kompetisi bernyanyi hingga presenter.

Oleh karena itu, tak heran bila pundi-pundi rupiahnya semakin berlimpah dan membuatnya tajir melintir.

Dilansir dari Grid.ID Ibunda Salshadilla Juwita dan Devano Danendra tersebut bahkan sampai nekat membeli istana mewah seharga Rp 17 miliar.

Ia pun harus menyetorkan cicilan sebesar Rp 250 juta per bulan ke bank.

Baca Juga: Sudah Punya Jet Pribadi Walau Usianya Baru Genap 3 Tahun, Putra Sulung Sandra Dewi Justru Cuma Minta Hal Sederhana Ini di Hari Ulang Tahun, sang Aktris : Selama Hampir 10 Bulan Hanya Keliling...

Miliki orang tua yang sukses di dunia hiburan, tak heran bila kehidupan anak Iis Dahlia, Devano Danendra diliputi dengan kemewahan tiada tara.

Tak main-main, Iis Dahlia mengaku sanggup memberikan uang jajan bagi anak bungsunya tersebut sejumlah Rp 10 juta lho.

Rp 10 juta itu saja, menurut pengakuan Iis, adalah jumlah yang sudah dipotong akibat pengeluaran Devano Danendra sempat tak terkontrol sebelumnya.

Sebelum dipotong jadi 'cuma' Rp 10 juta, Devano Danendra dipegangi Iis kartu ATM dan bisa menarik uang kapanpun dengan jumlah berapapun yang ia mau.

Baca Juga: Bangga Aib Gisella Anastasia Disembunyikan Rapat-rapat oleh Anak Laki-lakinya, Roy Marten Bongkar Sifat Baik Gading Marten ke sang Mantan Istri : Terima Kasih Atas Sikap Kamu Gading