Find Us On Social Media :

Patah Hati Mendalam Usai Putus dari Reino Barack yang Kecantol Cinta Syahrini, Luna Maya Bak Tertampar Realita Gegara Dengarkan Lagu BTS: Setahun Gue Nggak Mau Berhubungan Sama Siapapun!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 2 Januari 2021 | 12:56 WIB

Tajir Melintir dan Punya Rumah Mewah Seharga Rp 45 Miliar, Luna Maya Ternyata Miliki Hati Bak Malaikat hingga Bikin Netizen Meleleh Tak Karuan Saat Kepergok Lakukan ini di Bali Bersama Sang Ibu: Salut sama Kak Luna!

Grid.ID – Karier gemilang yang direngkuh Luna Maya sebagai presenter sekaligus bintang film seolah berbanding dengan kisah asmaranya yang penuh liku.

Jika menilik ke belakang, Luna Maya diketahui sempat menjalin asmara dengan sederet pria ganteng, mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Sayangnya, kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack justru menyisakan patah hati.

Baca Juga: Sempat Putus Nyambung hingga Tersandung Skandal Video Syur Bareng Ariel NOAH, Luna Maya Pernah Bongkar Sifat Jelek sang Mantan: Dia Suka Aneh, Ya Udah Ngilang Aja!

Bagaimana tidak, berpacaran selama 5 tahun, bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ ini harus merelakan asmaranya kandas di tengah jalan pada pertengahan 2018.

Di luar dugaan, Reino Barack tak butuh waktu lama untuk move on.

Berselang beberapa bulan usai putus dari Luna Maya, ia kemudian mantap menikahi penyanyi yang juga rekan seprofesi sang mantan, Syahrini pada 27 Februari 2019.

Baca Juga: Gagal Pepet Luna Maya Padahal Sudah Tajir Sejak Lahir, Ini Sumber Kekayaan dan Deretan Bisnis Faisal Nasimuddin, Ayahnya Ternyata Pemilik Perusahaan Bergengsi di Malaysia!

Ditinggal Reino Barack pas lagi sayang-sayangnya, Luna Maya nyatanya tertampar realita gegara mendengarkan lagu-lagu milik boyband asal Korea Selatan, BTS.

Kisah ini terungkap dalam obrolannya dengan musisi Armand Maulana di YouTube Armand Maulana, Jumat (1/1/2021).