Find Us On Social Media :

Jatuh Bangun Hadapi Realita Hidup Selama Tahun 2020, Putri Delina Singgung Soal Tangisan dan Kesabaran: untuk Diriku Sendiri, Terima Kasih Karena Tidak Menyerah

By Novita, Sabtu, 2 Januari 2021 | 14:24 WIB

Jatuh Bangun Hadapi Realita Hidup Selama Tahun 2020, Putri Delina Singgung Soal Tangisan dan Kesabaran: untuk Diriku Sendiri, Terima Kasih Karena Tidak Menyerah

Grid.ID - Nama Putri Delina belakangan jadi sorotan lantaran disinggung Teddy soal membawa harta warisan peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Ya, saat ini Putri Delina dan Rizky Febian masih urung merampungkan perselisihannya dengan pihak Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah.

Pasalnya, Teddy yang semula menyebut Putri Delina dan Rizky Febian tak ada perhatian terhadap anaknya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Tak hanya menyebut anak-anak Sule tak ada perhatian dengan anaknya, Teddy bahkan menyinggung soal harta warisan mendiang istrinya yang diambil Putri Delina tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga: Sang Klien Santer Dikabarkan Nikah Lagi di Tengah Kisruh Rebutan Harta Warisan Lina Jubaedah dengan Anak-anak Sule, Pengacara Teddy Beri Pembelaan: Gak Usah Dipermasalahkan

Tudingan tersebut keluar dari pernyataan pengacara Teddy beberapa waktu lalu.

Seperti yang pernah diwartakan Grid.ID sebelumnya, kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin menyebut Putri mengambil harta yang disimpan di salah satu bank tanpa sepegetahuan kliennya.

"Pada saat kejadian meninggal itu aset berupa sertifikat dan harta peninggalan dikuasai oleh saudara Teddy.

Akan tetapi karena saudara Teddy mempunyai itikad baik, dia tidak mempunyai niat jahat untuk menguasai barang orang lain, dia mengajak saudara Putri untuk menyimpan peninggalan itu di salah satu bank swasta di Bandung," terang Ali Nurdin, seperti dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Selebrita7. com, pada (10/12/2020) lalu.

Baca Juga: Teddy Koar-koar Soal Harta Warisan Lina Hingga Dituding Tak Rawat Bintang, Pengacara Langsung Pasang Badan: Bapak Pasti Sayanglah Sama Anaknya