Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap Pasca 26 Tahun Pernikahan, Ternyata Adam Suseno Simpan Kontak Inul Daratista di HP dengan Sebutan yang Tak terduga, Netizen: Berani ya Mas Adam ke Bunda?

By Hananda Praditasari, Minggu, 3 Januari 2021 | 08:45 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Sosok pedangdut Inul Daratista memang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.Namanya pun moncer pada tahun 2000an dengan Goyang Ngebornya.Inul Daratista ini merupakan istri dari Adam Suseno yang juga seorang pembisnis yang sukses.

Baca Juga: Jatuh Bangun Jadi Biduan Ibu Kota Hingga Mampu Kumpulkan Harta Rp 17 Miliar Per Bulan, Inul Daratista Ingin Bayar Janji Umrahkan 65 Karyawan di Tahun 2021Dari pernikahannya dengan Adam Suseno pada tahun 1995, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf Ivander Damares.Baru-baru ini pelantun lagu Buaya Buntung tersebut kembali mencuri perhatian publik.Bagaimana tidak? Inul terang-terangan mengumbar nama kontaknya dari HP suaminya.Sudah hampir 26 tahun menikah, ternyata Adam menyimpan kontak istrinya dengan nama yang tak terduga.

Baca Juga: Lontarkan Keluh Kesahnya Selama Tahun 2020, Inul Daratista: Sangat Menyedihkan, Merobek-robek HatiHal ini diketahui lewat unggahan Inul dalam akun Instagram @inul.id, Minggu (3/1/2021), saat ia menuliskan curhatan menohoknya.Dituturkan oleh Inul bahwa dirinya telah mengecek handphone suaminya.